Healthontimeus – Babe Cabita Meninggal, Sempat Minta Maaf dan Bersyukur LGO4D Bisa Umrah Bareng Istri

Healthontimeus – Komika LGO4D Babe Cabita tewas pada Selasa, 9 April 2024 jam 06. 38 Wib. Bintang film sekalian alan- alan bernama asli Priya Prayogha Pratama ini berpulang dalam umur 34 tahun.

Beberapa kawan memberikan berita gelisah ini lewat alat sosial, tercantum komika Oki Rengga Winata.” Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’ un. Sudah tewas Anak, Adik, Suami, Papa Kita Priya Prayogha Pratama Bin Petunjuk Tanjung( Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Jam 06. 38 wib di Rumah sakit. Bumi Lebak Bulus Jakarta Selatan,” catat pemeran film Kira- kira Laen itu di Instagram.” Harap dimaafkan seluruh khilaf serta Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’ afihi Wa’ fu’ anhu.”

Babe Cabita Memohon Maaf

Bulan kemudian, Babe Cabita luang memohon maaf pada semua pengikutnya atas kekeliruan yang sempat ia untuk. Tidak cuma itu, ia pula berharap maaf bila sepanjang ini konten yang dibuatnya di alat sosial membuat pihak- pihak khusus merasa tidak aman.

” Assalamualaikum, di hari Jumat yang bagus ini, serta sesaat lagi ingin merambah Ramadan, saya babecabita atau konsentrasi mau memohon maaf pada seluruh yang membaca atau netizen, bila saya terdapat salah, melukai batin apabila terdapat konten yang menyinggung, kurang berkenan di batin, berikan akibat minus, ataupun komunikasi yang tidak bagus melalui Desimeter, saya berharap maaf dengan catat serta mudah- mudahan kamu dapat memaafkannya,” catat Babe Cabita di Instagram pada Jumat, 1 Maret 2024.

Babe Cabita Berlega hati Dapat Umrah Serempak Istri

Sehabis lebih dahulu berangkat bersama sahabat- sahabatnya, Babe Cabita kesimpulannya menemukan peluang buat melaksanakan ibadah Umrah bersama istrinya, Fati Indraloka. Keduanya pergi ke Tanah Bersih pada dini tahun 2024 kemudian.

” Mudah- mudahan dosa- dosa yang rimbun serta rindang ini pula jadi habis licin serta bersih tanpa sisa, serta mudah- mudahan yang belum umroh Allah mudahkan serta segerakan jalannya supaya dapat lekas umroh. Amin betul rabbal alamin,” catat Babe Cabita merujuk pada pergantian rambutnya yang saat ini telah gundul, di Instagram pada 5 Januari 2024.

Ekspedisi Umrah Babe Cabita bersama sahabat- sahabatnya itu terjalin pada 2022. Tissa Biani pula turut dalam kaum itu LGO 4D. Sehabis menemukan berita Babe Cabita tewas, Tissa Biani turut merasa kehabisan serta pilu.

” Innalilahi Wainnailaihi Rojiun aman jalur kak@babecabita ingatan 2022 durasi itu kita umroh serempak. Ku bersaksi kak Babe orang bagus, mudah- mudahan kebaikan ibadah nya diperoleh oleh Allah SWT serta keluarga yang dibiarkan diserahkan kesabaran serta kebaikan hati, Aaminn Aamiin,” catat Tissa Biani di Instagram Story.

Babe Cabita Dirawat di Rumah Sakit Malaysia

Semacam yang dikatakan lebih dahulu, Babe Cabita luang dirawat di rumah sakit sebab menderita autoimun, anemia aplastik. Keadaannya dikala itu luang kritis. Pada Februari 2024, istri Babe Cabita menampilkan jika suaminya dirawat di suatu rumah sakit di Malaysia, Sunway Medical Centre.

Fati Indraloka terakhir memberikan gambar dikala memegang tangan Babe Cabita yang tergeletak di rumah sakit. Bunda 2 anak itu senantiasa loyal mendampingi suaminya sepanjang sakit. Ia pula berlega hati sedang dapat menyongsong Bulan Ramadan tahun ini bersama Babe Cabita.

” Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’ alla sedang mempertemukan kita balik di bulan bersih ramadhan tahun ini walaupun dengan kondisi yang berlainan tetapi tidak apa- apa ini seluruh memanglah suratan yang Allah Ta’ alla memohon buat kita lakukan,” catat Fati Indraloka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *